Selasa, 23 Juli 2024

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meraih penghargaan Gubernur Srikandi: Punokawan Spirit dari Markplus

07-09-2023 08:51:28
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meraih penghargaan Gubernur Srikandi: Punokawan Spirit dari Markplus.Inc di acara Indonesia Marketing Festival Jatim 2023 di Hotel Serathon Surabaya, Kamis (7/9).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Chairman Markplus.Inc, Hermawan Kartajaya secara langsung pada Gubernur Khofifah yang didampingi Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unair, Menteri BUMN periode 2011-2014 Dahlan Iskan, dan Menkop UKM periode 2014-2019 Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Penghargaan ini diberikan karena Gubernur Khofifah dianggap telah merepresentasikan nilai-nilai Punokawan yakni Creativity, Innovation , Entrepreneurship, dan Leadership (CIEL) yaitu kreatif, inovatif, entrepreneurship, dan berjiwa pemimpin. Serta nilai tokoh pandawa lima yakni Productivity, Improvement, Professionalism, dan Management (PIPM).

Tak hanya itu, penghargaan Gubernur Srikandi: Punokawan Spirit ini juga mencerminkan kekuatan, ketangguhan, dan keuletan. Dimana Gubernur Khofifah dianggap berhasil melakukan berbagai inovasi kebijakan dan program-program kerja yang terarah.

Atas diraihnya penghargaan ini, Gubernur Khofifah menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada Markplus.Inc. Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti dari komitmennya untuk terus melakukan berbagai program kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas sinergi, kolaborasi dan strong partnership dari seluruh elemen strategis di Jawa Timur. Bahwa berbagai kemajuan dan inovasi pembangunan di Jatim ini merupakan kerja keras dan komitmen kita bersama,” katanya.

#sirkandi#markplus#penghargaan
Jumlah Pengunjung: 648