Sabtu, 13 Juli 2024

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat luas untuk turut memeriahkan perhelatan akbar opening ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur yang akan digelar hari ini, pukul 19

09-09-2023 05:15:10
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat luas untuk turut memeriahkan perhelatan akbar opening ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur yang akan digelar hari ini, pukul 19.00 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023).

Tak hanya mengajak masyarakat untuk meramaikan opening ceremony, namun Gubernur Khofifah juga mengajak masyarakat untuk meramaikan setiap pertandingan yang dihelat di ajang Porprov. Baik yang digelar di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang.

Serta juga meramaikan pertandingan yang digelar di tiga daerah pengalihan venue. Yaitu untuk cabor panjat tebing di Kota Surabaya, cabor dayung di Kabupaten Nganjuk dan cabor paralayang di Kabupaten Madiun.

Sebab dikatakan Gubernur Khofifah, Porprov VIII Jatim ini adalah pesta olahraga seluruh warga Jatim. Sehingga semua elemen masyarakat harus turut meramaikan, menyemarakkan dan mensukseskan.

"Monggo masyarakat hadir bersama-sama meramaikan dan menyemarakkan opening ceremony Porprov VIII Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/9) pukul 19.00 WIB. Ini adalah pesta olahraga kita Jawa Timur, jadi mari kita sukseskan setiap pertandingan baik yang di Sidoarjo, di Kota Mojokerto Kota, di Kabupaten Mojokerto, di Kabupaten Jombang. Juga yang di Nganjuk, Madiun dan Surabaya," ajak Khofifah.

#porprovsidoarjo#porprovviii#porprovjatim
Jumlah Pengunjung: 652