Selasa, 23 Juli 2024

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meluncurkan gerakan 'Dahar Ngopi' yang merupakan akronim dari Tiada Hari Tanpa Pengembangan Kompetensi

15-09-2023 10:38:53
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meluncurkan gerakan 'Dahar Ngopi' yang merupakan akronim dari Tiada Hari Tanpa Pengembangan Kompetensi. Peluncuran yang ditandai dengan penekanan tombol di layar LED ini dilakukan di Gedung Sasana Wiyata Praja, Kantor BPSDM Provinsi Jatim, Kamis (14/9).

Turut mendampingi Gubernur Khofifah dalam peluncuran ini adalah Kepala Kanreg II BKN, Ketua Ikatan Akuntansi Indonesia Jatim, Kepala BPSDM Provinsi Jatim dan jajaran Kepala OPD Pemprov Jatim.

Gerakan 'ASN Dahar Ngopi' sendiri adalah sebuah gerakan pengembangan kompetensi yang diselenggarakan BPSDM Provinsi Jawa Timur mulai senen sampai Jum'at dengan beragam menu pembelajaran melalui berbagai kanal digital.

Khofifah mengatakan, gerakan 'ASN Dahar Ngopi' merupakan wujud dari komitmen Pemprov Jatim untuk terus meningkatkan kualitas dan kompetensi para ASN. Untuk itu, ia mengajak para ASN dari manapun seluruh Indonesia untuk turut serta mengikuti program tersebut.

"Ini bagus sekali. Bahwa kita tidak boleh merasa sudah paling pintar. Jangan pernah lelah untuk terus belajar," katanya.

Menurutnya, gerakan 'ASN Dahar Ngopi' diluncurkan untuk melengkapi program ASN Belajar yang telah menjadi program unggulan BPSDM Jatim. Dengan meningkatkan kompetensi ASN, hal ini sekaligus menjadi bagian mewujudkan birokrasi berkelas dunia.

"Gerakan dahar ngopi ini untuk melengkapi program ASN belajar, sekarang tidak hanya hari Kamis tapi mulai hari Senin sampai dengan hari Jumat, BPSDM Jatim memiliki program pengembangan kompetensi," katanya.

#asnjatim#pemprovjatim#asnjawatimur
Jumlah Pengunjung: 779