Selasa, 23 Juli 2024

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023, di Hotel Mercure, Surabaya, Rabu (18/10) malam

19-10-2023 04:55:46
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023, di Hotel Mercure, Surabaya, Rabu (18/10) malam.

Penghargaan berupa piala kategori Inisiator dengan Komitmen Tinggi Program Pemulihan Dari Dampak Pandemi Covid-19 dan piagam atas Peranan Luar Biasa Mengorkestrasi Penanganan Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Jawa Timur diserahkan Direktur JTV Rina Prabawati kepada Gubernur Khofifah.

Setelah menerima penghargaan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, semua yang menerima Awards pada malam hari ini adalah bagian dari referensi bersama betapa bahwa tidak ada sukses yang bisa dilakukan sendirian.

"Saya ingin menyampaikan kepada kita semua bahwa ini adalah kerja keras kita semua, kerja bersama, kerja sinergi kita semua," kata Gubernur Khofifah.

Langkah strategis penanganan Covid-19 yang dilakukan Provinsi Jawa Timur dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya melibatkan seluruh elemen strategis dalam mempercepat penanganan Covid-19.

"Pemprov Jatim bersama Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya membangun teamwork untuk gotong royong mengendalikan kasus covid-19," ujarnya.

Bersama seluruh forkopimda dan seluruh elemen dalam penanganan pengendalian covid-19, berbagai pendekatan telah dilakukan. Mulai kampung tangguh, gerakan bermasker, operasi yustisi, penerapan PSBB, PPKM, PPKM Mikro sampai vaksinasi.

"Khusus kampung tangguh pada akhirnya banyak diikuti provinsi lain dan menjadi role model secara nasional," ungkapnya.

#jtv#jatimbangkit#optimisjatimbangkiy

@khofifah.ip
@emildardak
@jatimpemprov
@kominfojatim
@humasprovjatim
Jumlah Pengunjung: 636