Selasa, 23 Juli 2024

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengambil sumpah dan melantik Prof

22-11-2023 12:10:35
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengambil sumpah dan melantik Prof. Dr. Cita Rosita Sigit Prakoeswa sebagai Direktur RSUD Dr Soetomo di Gedung Negara Grahadi, Rabu (22/11) pagi.

Prof Dr. Cita Rosita dilantik menggantikan Prof. Dr. Joni Wahyuhadi. Sedangkan Prof Dr Joni di kesempatan yang sama juga dilantik sebagai pejabat fungsional ahli utama sebagai dokter pendidik klinis ahli utama RSUD Dr Soetomo.

Pelantikan jabatan Prof Dr. Cita Rosita Sigit Prakoeswa sebagai Direktur RSUD Dr Soetomo dilakukan Gubernur Khofifah berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur nomor 800.1.1.3/6150/204/2023. Sedangkan pelantikan Prof. Dr. Joni Wahyuhadi dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 13/M/Tahun 2023.

Pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, serta serah terima jabatan oleh Gubernur Khofifah ini juga turut disaksikan Sekdaprov Jatim Adhy Karyono dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim Indah Wahyuni.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah mengucapkan terima kasih kepada Prof Dr Joni yang selama mengemban tugas di Pemprov Jawa Timur menunjukkan dedikasi yang luar biasa.

"Kalau hari ini saya menyampaikan ada ketidakadilan hati saya, maka ketidakadilan itu adalah karena saya begitu apresiasi, begitu hormat dan begitu bangga dengan Prof Joni," ungkapnya.

Disampaikan Gubernur Khofifah, saat ini Prof Joni masih menjadi bagian dari keluarga besar Pemprov Jawa Timur sebagai pejabat fungsional. Seluruh jasa dan dedikasi yang telah diberikan Prof Joni begitu besar untuk Jawa Timur.

"Kita berterima kasih kepada beliau atas seluruh dedikasi dan kerja keras terbaik yang telah dilakukan untuk memajukan kesehatan di Jawa Timur. Dan bagi saya ini juga kebanggaan karena bisa mengantarkan posisi beliau sebagai pejabat fungsional ahli utama pada pendidikan klinis di Rumah Sakit Dr Soetomo," tuturnya.

#rsuddrsoetomo#rumahsakit#pelantikan

@khofifah.ip @emildardak @jatimpemprov @kominfojatim @humasprovjatim
Jumlah Pengunjung: 664