Selasa, 23 Juli 2024

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menerima penghargaan Top 7 Exhibitor dalam ASN Culture Fest 2023 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI

18-12-2023 13:11:29
Pemerintah Provinsi Jawa Timur menerima penghargaan Top 7 Exhibitor dalam ASN Culture Fest 2023 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI. Penghargaan ini ketiga kali berturut-turut berhasil diraih Jawa Timur sejak dilaksanakan ASN Culture Fest tahun 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menpan-RB RI Abdullah Azwar Anas kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang diwakili Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Jatim, Kurniawan Hary Putranto di Jakarta, beberapa hari lalu.

Atas penghargaan yang ketiga kalinya ini, Gubernur Khofifah mengaku bangga dan sangat berterima kasih atas kerja keras seluruh ASN di lingkungan Pemprov Jatim. Menurutnya, capaian kali ini jadi bukti komitmen Pemprov Jatim untuk mendukung arahan Presiden RI Joko Widodo terkait Core Values ASN BerAKHLAK sejak dilaunching pada tanggal 27 Juli 2021 lalu.

"Alhamdulillah, penghargaan yang ketiga kalinya ini jadi bukti komitmen Pemprov Jatim untuk menciptakan SDM yang berkualitas dalam rangka mewujudkan Reformas Birokrasi (RB) berdampak," ujar Gubernur Khofifah , Senen (18/12).

Gubernur Khofifah pun menjelaskan, nilai BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif harus terus mendasari setiap pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh ASN Pemprov Jatim. Peningkatan kualitas SDM para ASN menjadi support untuk mewujudkan reformasi birokrasi yang berdampak langsung pada peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

"Inilah mengapa, selalu kami ingatkan dimanapun kami kunjungan, untuk menerapkan Core Values ASN BerAKHLAK di setiap sektor. Masyarakat kita bertumbuh sangat dinamis, maka kita sebagai pelayanan masyarakat juga harus adaptif," terang Khofifah.

#asnjatim#asnpemprovjatim#asnprestasi

@khofifah.ip @emildardak @jatimpemprov @kominfojatim @humasprovjatim
Jumlah Pengunjung: 610