Jumat, 14 Juni 2024

Pemerintah Provinsi Jawa Timur meraih penghargaan Anugerah Revolusi Mental 2023 kategori Indonesia Melayani dalam Anugerah Revolusi Mental 2023 RI di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta, Rabu (20/12)

21-12-2023 05:01:46
Pemerintah Provinsi Jawa Timur meraih penghargaan Anugerah Revolusi Mental 2023 kategori Indonesia Melayani dalam Anugerah Revolusi Mental 2023 RI di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta, Rabu (20/12).

Penghargaan berupa trofi ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'aruf Amin didampingi Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menpan RB Abdullah Azwar Anas kepada Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak yang mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Atas diterimanya penghargaan ini, Gubernur Khofifah yang juga Ketua Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Provinsi Jatim menyampaikan rasa syukurnya. Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti komitmen dan kerja keras seluruh elemen dalam melayani masyarakat. Utamanya jajaran ASN Pemprov Jatim serta seluruh pihak yang tergabung dalam Gugus Tugas GNRM Provinsi Jatim.

"Alhamdulillah penghargaan ini menjadi bukti bahwa jajaran ASN Pemprov Jatim terus berkomitmen memberikan pelayanan publik yang CETTAR (Cepat, Efektif Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif). Ini juga tidak lepas dari peran berbagai pihak terkait untuk ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Khofifah menjelaskan, Gerakan Nasional Revolusi Mental terdiri dari Gerakan Indonesia Melayani, Gerakan Indonesia Bersih, Gerakan Indonesia Tertib, Gerakan Indonesia Mandiri dan Gerakan Indonesia Bersatu.

Dalam melaksanakan Gerakan Nasional Revolusi Mental, Pemprov Jatim telah membentuk Gugus Tugas GNRM berdasarkan Keputusan Gubernur Jatim No. 188/183/KPTS013/2020.

"Dalam gugus tugas tersebut, berbagai unsur pentahelix saling bersinergi dan menjalankan inovasinya guna mewujudkan perubahan yang nyata dalam pandangan dan cara berpikir masyarakat," katanya.

#revolusimental#jatimprestasi#jatimraihpenghargaan

@khofifah.ip @emildardak @jatimpemprov @kominfojatim @humasprovjatim
Jumlah Pengunjung: 1585