Jumat, 14 Juni 2024

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024 untuk Kemaslahatan Jawa Timur dan Indonesia di Masjid Al-Akbar Surabaya, Sabtu (30/12) malam

31-12-2023 11:38:45
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024 untuk Kemaslahatan Jawa Timur dan Indonesia di Masjid Al-Akbar Surabaya, Sabtu (30/12) malam.

Dalam acara ini, ada sejumlah rangkaian doa, dzikir hingga shalawat. Gubernur Khofifah tampak khusyuk mengikuti seluruh rangkaiannya. Ia pun mengajak masyarakat Jatim agar merayakan pergantian tahun dengan cara sederhana dan bersahaja.

Menurut Gubernur Khofifah, perayaan yang sederhana dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Hal ini juga salah satu bentuk mengantisipasi kerawanan di Jawa Timur.

"Saya mohon kepada semuanya merayakannya secara sederhana. Jangan melakukan sesuatu yang kemudian bisa memicu munculnya sesuatu yang tidak kita harapkan. Jadi mari merayakannya dengan kesederhanaan dan kebersahajaan," pintanya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Khofifah juga berpesan untuk tetap membangun semangat lebih baik untuk menjalani tahun 2024. Ia menuturkan agar semua tetap bekerja keras untuk meraih kehidupan yang lebih  baik dan lebih sukses di tahun selanjutnya.

"Bangun semangat 2024 tetap bekerja keras,  mudah-mudahan makin sukses dan makin hebat semua masyarakat Jawa Timur dan masyarakat Indonesia pada umumnya," harapnya.

#akhirtahun#tahunbsru#tahunbaru2024

@khofifah.ip
@emildardak
@jatimpemprov
@kominfojatim
Jumlah Pengunjung: 1149